1 Jul 2012

EA Luncurkan Trailer The Sims 3 Diesel Stuff

Pastinya sudah tau dengan game sosial ini yaitu "The Sims" sekarang kembali hadir Sims 3 dengan fitur lebih terbaru langsung saja kita baca beritanya


CALIFORNIA - Electronic Arts (EA) telah merilis video trailer untuk paket perluasan terbaru, The Sims 3: Diesel Stuff. Paket perluasan itu merupakan kolaborasi antara The Sims dan pakaian iconic serta desain perusahaan gaya hidup, Diesel.

Dilansir Gamershell, Senin (2/7/2012), dalam paket perluasan ini akan menambahkan koleksi pakaian dan furnitur baru dari koleksi Diesel 2012 Spring/Summer, yang tersedia di toko Diesel dan online. Untuk menjalankan The Sims 3: Diesel Stuff, pemain membutuhkan The Sims 3 basic yang telah dipasang (install) untuk PC/Mac.

Paket perluasan ini menampilkan lebih dari tiga lusin item pakaian, seperti gaun, jaket dan koleksi denim yang memungkinkan Sims menempatkan dirinya sebagai karakter yang keren, chic, modern atau kasual.

Selain itu, paket perluasan ini juga memberikan Sims gaya hidup yang lebih luas, termasuk tambahan perangkat rumah tangga seperti coffee tables, tempat tidur serta sofa dari koleksi Diesel Home. Guna memikat hati penggemar Diesel dan pakaian 55DSL, beberapa item dapat ditemukan di dalam permainan, serta tersedia secara nyata di Diesel Stores dan Diesel.com.

The Sims 3: Diesel Stuff meluncur akhir musim panas ini. Paket perluasan itu akan tersedia di Stores seluruh dunia dan juga dapat dibeli secara online melalui Origin.com

Sumber



0 comments:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More